Exclusive from Good News From Indonesia

Dua Aktor Indonesia Perkenalkan Silat di Film John Wick 3

Dua aktor laga Indonesia kembali unjuk gigi di panggung film Hollywood, Kali ini di Film John Wick 3
General
Thu May 16 2019 12:10:00 GMT+0000 (UTC)

Sudah nonton film John Wick? Film yang menampilkan aksi laga-laga yang terus memukau penontonnya.

Kali ini film laga John Wick 3 yaitu film laga dengan bintang utama Keanu Reeves, mengangkat dua pesilat Indonesia, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Keanu Reeves menyebut kedua sosok tersebut, "luar biasa."

Sumber (Tribunnews)
Sumber : Tribunnews

Dalam film laga ini, karakter John Wick berhadapan "dua lawan satu" melawan Cecep dan Yayan yang menggunakan sejumlah jurus silat.

Melalui trailer film yang telah diputar perdana di New York tanggal 9 Mei lalu, dua bintang silat Indonesia ini menggunakan senjata tradisional karambit, tak seperti lawan lainnya yang lebih banyak menggunakan senjata api.

Dalam pembuatan film ini, Cecep mengatakan sutradara Chad Stahelski "ingin menunjukkan (bela diri) khas Indonesia" dan mempersilakan mengubah gerakan-gerakan sesuai dengan jurus-jurus silat.

Sumber (BBC)
Sumber (BBC)

Film ini merupakan lanjutan dari John Wick 2, yang pada pengujung film menceritakan dimulainya perburuan para pembunuh bayaran dunia terhadap karakter John Wick dengan bayaran USD 14 juta.

Tidak hanya itu, Yayan dan Cecep bahkan tidak melalui proses casting karena pihak produser sudah melihat aksi-aksi mereka melalui film-film yang mereka bintangi seperti The Raid 1 dan 2.

Selain itu; juga ada beberapa percakapan menggunakan bahasa Indonesia. Tentu ini sangat membanggakan Indonesia dan semakin membuat orang semua tahu akan budaya dan kesenian Indonesia


Sumber: BBC, Tribunnews, Detikhot.com

Penulis: AGUS ELMANSYAH
Dirilis pada 2019-05-16 16:00:00

Open in App