Exclusive from Matakota

#HPForAviv Berhasil Bantu Pak Aviv Bekerja Kembali

Tim Matakota berkesampatan memberikan handphone baru kepada Pak Aviv secara langsung.
Inspirasi
Tue Aug 14 2018 09:05:00 GMT+0000 (UTC)

Seminggu yang lalu Matakota melakukan realtime-crowdfunding setelah mendapat sebuah laporan dari salah satu user Matakota mengenai musibah yang menimpa salah satu driver ojol (ojek online) Muchamad Syururi Aviv. Musibah itu terjadi ketika Pak Aviv mengantar pelanggannya. Handphone yang menempel di dashboard motor Pak Aviv dijambret oleh dua orang berboncengan motor.

Setelah mendapat laporan kejadian tersebut, kampanye crowdfunding #HPforAVIV langsung dilaksanakan keesokan harinya. Realtime-crowdfunding itu berlangsung selama 3 hari dan transparan. SobatMatakota yang ikut berkontribusi bisa memantau hasilnya melalui berita yang dipublish oleh Matakota. “Hasil crowdfunding ini bisa dipantau oleh Sobat Mako di aplikasi Matakota di fitur MataNews secara real-time.” Jelas Erick Karya CEO Matakota.

Setelah berjalan selama 3 hari, realtime-crowdfunding itu berhasil mengumpulkan dana sebesar 60 persen dari total target atau Rp 1,5 juta. Dana yang sudah terkumpul dibelikan handphone baru untuk Pak Aviv agar bisa kembali bekerja.

Pada Jumat (10/8) lalu, Tim Matakota berkesampatan memberikan handphone baru kepada Pak Aviv secara langsung. Pak Aviv mengucapkan terima kasih kepada semua Sobat Mako yang telah ikut membantunya untuk kembali bekerja mengais rezeki untuk keluarganya. (F)


Open in App