Exclusive from Matakota

#UHAforaCause, Kampanye Untuk Bantu Saudara Kita di Palu dan Donggala (Matakota & Shift)

Mari bantu saudara kita di Palu dan Donggala
General
Sat Sep 29 2018 06:27:52 GMT+0000 (UTC)

Indonesia kembali berduka. Setelah ribuan kali Lombok diguncang gempa, kini Kabupaten Donggala juga diguncang gempa dengan kekuatan 7.7 magnitudo (28/9) dan bibir pantai di Palu dihantam tsunami.

Mari bersatu dengan #UHAForACause, bersama kita bisa kembalikan senyum para korban melalui rekening:

BCA atas nama PT Matakota Mata Dunia

258 768 1788

Progress Crowdfunding Saat ini:

Rp 103.350.000,-

Dikutip dari CNN Indonesia, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPBSutopo Purwo Nugrohomengatakan korban akibatgempa dan Tsunami di Sulawesi Tengahmencapai 48 orang.

Dia menuturkan jumlah itu akan bertambah. Selain itu, terdapat 356 orang terluka akibat kejadian yang terjadi pada Jumat lalu. "Korban terbesar dari gempa. Sedangkan di Tsunami banyak ditemukan di pantai-pantai," katanya dalam jumpa pers.

Untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Ustadz Hanan Attaki dan Matakota kembali bekerjasama untuk mengumpulkan dan menyalurkan donasi dengan gerakan #UHAforaCause. Donatur bisa memberikan bantuan melalui crowdfunding dengan melakukan transfer ke rekening BCA atas nama PT Matakota Mata Dunia 258 768 1788. Dengan adanya kampanye #UHAforaCause semoga biss meringankan beban saudara kita di Palu dan Donggala. (F)


Catatan Kaki: Semua biaya administrasi (bila ada dan tidak menutup sebagaimana contoh berikut; biaya perbankan, biaya penyaluran, dan transportasi tim/perorangan penyalur) akan dibebankan pada nilai perolehan donasi.

Open in App