Exclusive from Good News From Indonesia

The Blooms Garden, Objek Wisata Baru di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

The Blooms Garden merupakan salah satu objek wisata baru di Bali. Taman bunga yang terletak di kawasan Bedugul ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
General
Wed Nov 13 2019 09:55:00 GMT+0000 (UTC)

Destinasi wisata di Bali memang tidak ada duanya. Berbagai inovasi terus dilakukan untuk menarik wisatawan. Selain terkenal akan panorama pantainya yang indah dan memukau, belum lama ini telah di buka objek wisata baru yang pastinya membuat pengunjung betah berlama-lama disana.

Ya. The Blooms Garden. Taman bunga yang berada di daerah Banjar Batusesa, desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kab. Tabanan, Bali ini merupakan taman tercantik dan termegah di Bali. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati indahnya bunga warna-warni serta berbagai spot foto unik, mulai dari taman merak, taman Belanda hingga patung Dewi Danu.

The Blooms Garden Bali
Suasan di Taman Bunga The Blooms Garden Bali | pikstagram.org

Berwisata di The Blooms Garden Bali

The Blooms Garden berada di dataran tinggi pegunungan, sehingga berhawa sejuk. Tatanan bunga disana mengadopsi gaya taman bunga di Dubai Miracle Garden yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Meskipun terbilang baru, taman bunga ini sudah di kunjungi oleh ribuan wisatan lokal hingga manca negara.

Taman bunga yang berlokasi di kawasan Bedugul ini memiliki suasana yang sejuk dan juga asri. Pengunjung akan di suguhkan dengan hamparan bunga beranekawarna dengan tatanan yang epik.

The Blooms Garden
Taman Belanda yang berada di The Blooms Garden | urbanasia.media

The Blooms Garden memang cocok untuk semua kalangan, bahkan untuk anak-anak sekalipun. Taman ini dapat di gunakan sebagai wisata edukasi, mengenalkan kepada anak-anak agar lebih dekat dengan lingkungan, apalagi tempat ini jauh dari kebisingan dan polusi udara.

Taman ini berada di atas lahan seluas 5 hektar, tidak hanya berupa tanaman bunga saja atau berbagai spot selfie yang instagramable, tetapi terdapat juga kebun kopi sebagai ciri kas perkebunan di dataran tinggi. Di sini juga akan disediakan berbagai wahana menarik seperti wisata naik sepeda, ATV ke hutan, trekking, swing dan juga wahana spiritual. Kawasan ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan outbound.

Tiket Masuk The Blooms Garden Bali

The Blooms Garden buka setiap hari mulai dari 08.00-18.00 WITA.

Untuk masuk ke taman bunga super cantik di Bali ini, pengunjung akan dikenai biaya sebesar Rp 20 ribu (untuk wisatawan lokal), Rp 40 ribu (untuk wisatawan asing), Rp 15 ribu (untuk anak-anak).

The Blooms Garden
The Blooms Garden berada di kawasan Bedugul Bali | pikstagram.org

The Blooms Garden ini terletak berdekatan dengan The Sila’s Agrotourism yang hanya berjarak sekitar 2 menit berjalan kaki. Jarak dari objek wisata danau Beratan Bedugul sekitar 3.7 km. Sedangkan jarak dari kota Denpasar sekitar 50 km.


Catatan kaki: suara.com | balitoursclub.net

Penulis: MEI PUSPITARANI
Dirilis pada 2019-11-13 13:00:00

Open in App