Exclusive from Good News From Indonesia

Penghargaan dari Singapura untuk ‘Singa Merah’

Lion Air Group termasuk lima maskapai yang paling banyak membawa penumpang ke Singapura, dan diganjar penghargaan oleh Bandara Changi
General
Wed May 01 2019 08:13:00 GMT+0000 (UTC)
  • Lion Air Group diganjar penghargaan di 14th Changi Airline Awards.
  • Penghargaan ini diberikan lantaran Lion Air Group termasuk lima maskapai yang paling banyak membawa penumpang ke Singapura.
  • Ini adalah kali ketiga beruntun Lion Air Group meraih penghargaan serupa.

Dalam acara penghargaan di Bandara Internasional Changi ke-14 (14th Changi Airline Awards) Lion Air Group meraih penghargaan sebagai lima maskapai teratas yang paling banyak membawa penumpang ke Singapura.

Acara ini digelar pada Jumat (26/4), yang memberi penghargaan ke maskapai-maskapai yang tergabung ke Lion Air Group, yakni Lion Air, Batik Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air.

Lion Air Group mengoperasikan 15 layanan penerbangan harian (regular flight) ke Bandara Internasional Changi dan telah mengangkut sekitar 1,4 juta penumpang pada 2018. Maskapai berlogo ‘Singa Merah’ ini mengoperasikan lebih dari 100 keberangkatan menuju Changi setiap minggu.

BACA JUGA: Ketepatan Waktu Lion Air Naik Jadi 85,97%

Pergerakan tersebut melayani dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK): Lion Air enam kali sehari dan Batik Air tiga penerbangan harian; Thai Lion Air tiga penerbangan per hari dari Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) serta Malindo Air memiliki empat penerbangan setiap hari dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

Ajang Changi Airline Awards 2019 diserahkan langsung Changi Airport Group (CAG) Chief Executive Officer (CEO), Mr. Lee Seow Hiang kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi di Singapura.

Pihak Lion Air Group menerima penghargaan dari Bandara Changi | Foto: Lion Air

Dalam keterangan resminya, Lion Air Group mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Changi Airport dan menyampaikan selamat kepada seluruh kru pesawat, tim operasional serta karyawan/ karyawati Lion Air Group berkat kerja sama yang baik dan kerja keras dalam mewujudkan kelancaran penerbangan.

Penghargaan membanggakan ini merupakan ketiga kali yang diterima Lion Air Group. Pada 2017 dan 2018 Lion Air Group telah memperoleh award serupa sejalan pengembangan empat perusahaan yaitu Lion Air dan Batik Air dari Indonesia; Malindo Air dari Malaysia dan Thai Lion Air dari Thailand.**

BACA JUGA: BatikAir Datangkan Pesawat Baru, Langsung dari Prancis

Penulis: ADITYA JAYA ISWARA
Dirilis pada 2019-05-01 13:21:57

Open in App