Exclusive from Good News From Indonesia

WiFi Gratis Kini Hadir di Stasiun dan Gerbong KRL

Operator jalur komuter PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) telah menyediakan Wi-Fi gratis untuk penumpang di stasiun dan di kereta di
General
Fri Mar 01 2019 23:53:00 GMT+0000 (UTC)

Operator jalur komuter PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) telah menyediakan Wi-Fi gratis untuk penumpang di stasiun dan di kereta di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi.

Diluncurkan pada hari Rabu di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, layanan ini tersedia di 46 stasiun di Jakarta dan akan diikuti oleh 37 stasiun di Jabodetabek pada 10 Maret.

Stasiun Juanda | Sumber: Heritage.kai.id
Stasiun Juanda | Sumber: Heritage.kai.id

Wiwik Widayanti, direktur PT KCI, mengatakan kepada kantor berita Antara pada hari Rabu bahwa semoga semua stasiun akan menyediakan layanan dalam waktu dekat.

Untuk menggunakan layanan, penumpang harus mendaftar dan kemudian mereka akan dapat mengakses internet gratis selama 30 menit. Setelah batas waktu yang disediakan habis, penumpang harus masuk kembali.

“Kami berharap dapat memperluas layanan ke kereta dan stasiun di luar Jabodetabek, seperti kereta Argo Parahyangan dengan rute Gambir - Bandung. Kami berencana untuk menginstalnya setelah 10 Maret,” kata Dadan Rudiansyah, wakil presiden eksekutif perusahaan kereta api milik negara PT KAI wilayah operasional 1.


Sumber: Jakarta Post

Penulis: VITA AYU ANGGRAENI
Dirilis pada 2019-03-01 21:13:00

Open in App