Exclusive from Matakota

7 Spot Wisata yang Wajib Dikunjungi Ketika ke San Fransisco

Yang mau berkunjung ke San Fransisco jangan lewatkan 7 spot kece ini ya.
Travel
Thu Dec 06 2018 07:49:32 GMT+0000 (UTC)

San Fransisco merupakan salah satu kota yang menjadi daya tarik ketika berkunjung ke Negeri Paman Sam. Setiap tahun jumlah wisatawan yang berkunjung selalu meningkat, baik itu untuk tujuan bisnis atau sekedar berwisata. Jika kamu memiliki berkunjung ke San Fransisco, jangan lupa kunjungi 7 spot wisata menarik ini.

1. Golden Bridge


Golden bridge merupakan wisata iconic di San Fransisco yang wajib kamu kunjungi. Jembatan yang memiliki panjang 2,7 km ini setiap harinya dilewati 120 ribu kendaraan bermotor. Kamu yang bersepeda atau berjalan kaki juga bisa melewati jembatan ini karena disediakan jalur khusus untuk kamu yang bersepeda atau jalan kaki.

2. Twin Peaks


Jika kamu ingin melihat sisi lain dari kota San Fransisco, kamu bisa berkunjung ke Twin Peaks. Di sini kamu bisa melihat seluruh isi kota San Fransisco dari ketinggian 282 meter. Kamu akan terpukau dengan keindahan Kota San Fransisco. Apalagi jika kamu berkunjung ketika sunrise atau sunset. Warna keemasan akan menyelimuti kota yang penuh kemegahan dan kreativitas ini.

3. Sutro Baths


Di Sutro Bath kamu akan dimanjakan dengan keindahan pantai yang begitu menawan. Dulunya, Sutro Baths merupakan area pemandian yang memiliki tujuh kolam air asin dengan pemandangan pantai cantik. Kolam pemandian umum ini dibangun pada 1896. Namun sayangnya, suatu hari tempat wisata ini mengalami kebakaran dan tidak ada pembangunan lagi.

Meskipun sudah habis terbakar, tempat ini masih menyisakan pemandangan pantai menawan yang dikelilingi hutan pinus.

4. Lombard Street


Kamu suka tantangan atau lebih menyukai keindahan tatanan kota San Fransisco? Jika kamu menyukai keduanya, kamu bisa datang ke Lombard street. Di sini kamu bisa menikmati tantangan 7 kelokan tajam secara beruntun sambil menikmati indahnya kota San Fransisco. Setiap harinya ada 17.000 orang yang berkunjung. Kamu bisa menggunakan cable car dari St. Market jika ingin ke Lombard Street cukup dengan membayar $7.

5. Fisherman Wharf


Fisherman Wharf merupakan surganya seafood di San Fransisco. Kamu bisa menikmati seporsi fresh lobster dan kepiting yang banyak dijajakan dipinggir jalan atau menikmati sourdough legendaris di Boudin Bakery yang sudah ada sejak 1849.

6. Pier 39


Di area Pier 39 ini kamu bisa menikmati berbagai pertunjukan jalanan, taman bermain, berkunjung ke aquarium, melihat anjing laut, atau berbelanja oleh-oleh. Kamu bisa mendapatkan oleh-oleh seperti keychain atau kaos dengan harga yang lebih murah.

7. Union Square


Union square atau alun-alun kota San Fransisco ini merupakan surga belanja bagi kamu yang hobi berbelanja. Di sini kamu akan menemukan berbagai branded fashion seperti Hermes, Burberry, Bulgari, Gucci, Channel, Valentino, Dolce & Gabbana, Tiffany & Co, dan berbagai branded store lainnya. (F)

Open in App